Posts Tagged ‘pemilu legislatif’

Eeee..Golput Gak Yaaaa???

03/18/2014

Caleg_JKT48_10

Bulan depan udah PEMILU tapi sampe sekarang masih bingung saya mau milih siapa? Apalagi pemilu legislatif yang suruh milih caleg-caleg yang gak jelas,iya kalo abis di pilih dia bisa ngasih kontribusi gitu..lha kalo ternyata malah makin giat mangkonsumsi duit rakyat gimana hayo?!

Lagian pemerintah bikin model pemilu juga absurd gini dan terkesan playing-playing,gila aja ampe ada tukang kopi,tukang koran,pengangguran,penyanyi dangdut,sampe haji muhidin…eh yang terakhir enggak…semua maju jadi caleg! Coba dipikir pake logika,mereka aja ngurus diri sendiri aja gak ngudeng,hari ini bisa makan besok udah goler-goler di lantai kelaperan trus ngasih janji mau bikin sejahtera orang-orang di sekelilingnya?!WTF itu seperti eek dugong bro..

Siapa yang bisa njamin mereka gak berpikir buat nyari duit gitu aja?!ah sudahlahhh…

Advertisements