Ada Guk Guk Di Meja Kerjaku!!


Anjing siapa kah gerangan,yang ngejogrok di meja kerjaku sobat??ialah gadis manis yang di sebelahku beberapa saat tadi lah jawabnya. 😦 DAMMIT!!jadi tadi ada cewek gitu nyelonong masup ke warnet pas saya juga lagi sibuk melayani konsumen yang laen.Si cewek nanya “mas bis nge print gak??” saya jawab “bisa!” *efek minum em satu lima puluh* dan si cewek keluar dari warnet,kayaknya sih mo naroh helem yang nyantol di kepalanya.

Si cewek masup lagi (manis brooo ceweknya :p ) kali ini masup featuring pembokat *kayaknya lho* plus mahluk kompak berbulu yaitu anjing atau guk guk alias waung utowo segawon wicis saya paling parno sama hewan yang satu itu =.=”.Jadi si cewek ini tadi nunggu hasil print nya..duduk disebelah saya (karena kursi yang laen udah di ambil sama anggota dewan semua)..sambil ngelus-ngelus anjingnya ARGH!!!ASLI NJIJIKI byanget kalo orang jerman bilang!!kurang kerjaan aja ngelus-ngelus anjing,kayak gak ada yang laen yang bisa di elus-elus *contohnya saya,saya juga siap lho menerima belaian mu lho mbak!! #toet” untung cuma ngeprint selembar,kalo 100 lembar?bisa stress saya kerja ditemenin anjing! 😦 *kalo yang punya sih gak papa*

Advertisements

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: